G pad Produk Baru LG

LG diprediksikan siap hadir di pasaran dengan memproduksi tablet Android terbarunya. Menurut rumor perusahaan elektronik ini sedang menyiapkan tablet android dengan kode nama G Pad.

G pad Produk Baru LG

G Pad 8.3
Image by www.androidpolice.com



Kedepannya tablet Android besutan LG tersebut bakal muncul yang diberi nama LG G Pad. Diprediksikan LG G Pad ini bakal menggunakan layar ukuran 8,3 inci dan layar beresolusi 1920x1200 piksel.

Tidak hanya itu, seperti yang dilansir PhoneArena, kedepannya layar LG G Pad tersebut juga bakal membesut teknologi retina display seperti tablet iPad.

Perangkat tablet LG G Pad ini pun bakal dipersenjatai dengan spesifikasi yang mumpuni prosesor Snapdragon quad-core 1.7GHz 600 di, RAM 2GB, 16GB built-in storage, Android 4.2 , dan baterai 4600mAh bersama dengan kamera belakang 5MP dan 1.3MP Kamera depan. Dari semua spesifikasi ini kedepannya bakal dibalut dengan bodi elegan sama persis dengan Nexus 7 ditambah layar yang makin lebar serta bezel yang makin tipis.

Hebatnya lagi, tablet G Pad tersebut dipastikan bakal menggunakan slot Kartu SIM jadi pemakainya masih dapat berkomunikasi layaknya cara mengirim pesan SMS atau melakukan panggilan telepon.Namun hingga kini pihak LG tetap belum mau membeberkan banderol harga tablet terbaru G Pad ini kedepannya di pasaran.

Sumber :  http://www.napsters91.com/2013/08/g-pad-tablet-android-terbaru-besutan-lg.html

0 Response to "G pad Produk Baru LG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel