Cara Cepat dan jitu Keluar Dari Google Sandbox

Cara Cepat dan jitu Keluar Dari Google Sandbox

Trik Blog - pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Cara Cepat dan jitu Keluar Dari Google Sandbox. Mungkin ada sebagian dari kalian yang sedang membaca post ini sedang mengalami stres dan pusing karena Blognya masuk kedalam penjara Google yang begitu ditakuti para Blogger.

Karena bisa menghilangkan peredaran artikel pada hasil pencarian Search Engine google.Banyak sekali faktor yang menyebabkan sebuah blog atau situs masuk dalam penjara yang dibuat Google.

Efek yang paling dikhawatirkan terjadi adalah Turunnya jumlah Visitor blog secara drastis.Padahal sebelumnya bisa mencapai beribu-ribu visitor,namun tiba-tiba hanya beberapa ratus saja.Hal ini sangat mungkin dan masuk akal terjadi.

Sandbox bisa menghilangkan peredaran artikel kita di Search Engine atau sering disebut dengan istilah SERP.Bahkan jika sudah mencapai tahap yang parah,bisa membuat Alamat Blog sampai tidak ter-index.

Parahnya lagi,banyak sekali para penulis blog tidak mengetahui tentang hal ini.Ada 2 alasan utama sebuah blog bisa terkena hukuman ini,berdasarkan beberapa media yang pernah saya baca yaitu karena Optimasi Berlebihan dan Backlink berlebihan.


Cara Cepat dan jitu Keluar Dari Google Sandbox

Nah berikut adalah beberapa tahapan yang harus sobat lakukan agar artikel blog bisa cepat keluar dari google sanbox:

  1. Edit artikel yang terkena efek sandbox dengan menambahkan beberapa kata atau kalimat baru. Cek link yang ada, pastikan tidak ada yang broken link. Anda juga bisa tambahkan beberapa link atau menguranginya. Intinya lakukan update pada postingan yang bersangkutan.

  2. Buat postingan yang berhubungan dengan Google Sandbox dan arahkan link ke postingan yang terkena efek tersebut.

  3. Resubmit Sitemap blog Anda dengan menggunakan bantuan Google Webmaster Tools. Baca posting submit sitemap untuk lebih jelasnya.

  4. Berikan beberapa backlink berkualitas ke postingan yang bersangkutan. Anda bisa lakukan dengan berkomentar di blog lain atau menaruh link tersebut di blog dummy Anda.

  5. Dan yang terakhir adalah "berdoa" semoga blog Anda lekas keluar dari efek ini dan dapat diindeks kembali oleh Google.
Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan semogga bermanfaat,mari bersama2 berdoa semogga agar semua artikel kita yang masuk di kamar istimewanya mbah google cepat keluar.

0 Response to "Cara Cepat dan jitu Keluar Dari Google Sandbox"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel