Cara Hapus Multiple Foto Sekaligus Di iPhone

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Cara Hapus Multiple Foto Sekaligus Di iPhone

Tip dan trik hp - cara select all foto di iphone,cara menghapus foto di iphone secara permanen,cara menghapus foto yang tidak bisa dihapus di iphone,cara menghapus foto di iphone lewat pc,cara menghapus album foto di iphone ios 14,cara menghapus video di iphone lewat itunes,cara menghapus foto di icloud iphone,cara menghapus semua data di iphone

Foto terlalu banyak dan sangat menganggu di hp? Jika benar berarti sobat datang di media halaman yang tepat.Kali ini saya akan berbagi seputar cara menghapus sekaligus foto di iPhone maupun iPad.

Memang agak susah juga untuk mengoperasikan smartphone yang saatu ini, memang sangat berbeda dengan smarphone pada umumnya, seperti samsung maupun sony ericson. bagi yang belum tau cara Hapus Multiple Foto Sekaligus Di iPhone ngak ada salahnya sobat mengikuti cara berikut ini.



Cara Hapus Multiple Foto Sekaligus Di iPhone



Trik Menghapus Multyple Foto iPhone Serta iPad



1. Buka aplikasi foto di iPhone juga iPad.

2. Menuju tab Photos pada bagian bawah layar. Disana anda bisa menuju area Moments, scroll dan temukan opsi itu.


3. Ada tombol Select pada bagian kanan, tap tombol itu dan pilih foto-foto yang ingin anda hapus kemudian tap pada tong sampah dibagian kanan bawah. Kemudian konfirmasi aksi.


Demikian cara atau Trik Hapus Multiple Foto Sekaligus Di iPhone maupun di iPad. Jika sobat sudah paham bisa mempraktekan dan menghapus Foto yang di rasa kurang bermanfaat. Cukup sekian jika ada salah dalam penyampaian saya minta maaf yang sebesar2nya.










0 Response to "Cara Hapus Multiple Foto Sekaligus Di iPhone "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel