solusi nokia 500 pake kartu sim mati

solusi nokia 500 pake kartu sim mati
Cara servis hp - Hay Sobat berjumpa lagi, gimana kabar hari? tentu sehat selalu ya. kali ini saya akan memberikan 1 tips untuk hp nokia 500 yang bila mana dipasang kartu sim hp restart/mati, Dari keterangan pemilik tiba2 seperi itu. Nah kali ini kita akan mencari solusi bersama di sini.

Ada beberapa penyebab terjadinya masalah pada restart semacam ini. Mungkin bisa masalah voltase dari ic power atau pencarian sinyal yang sering terjadi karena berada di area yang kurang bagus untuk sinyal mengunakan kartu yang terpasang.




Alhasil ic PA bekerja secara over dan menyebabkan short. Untuk mengatasi masalah tersebut sobat bisa mengganti ic atau mencoba trik seperti gambar di bawah ini :

solusi nokia 500 pake kartu sim mati

Nah teman2 bisa cek koil di sebelah Ic pada gambar dan coba rehot Ic PA siapa tahu bisa normal kembali. Jika memang cara tersebut tidak berhasil mau tidak mau harus di ganti ic yang baru.


Demikian tips yang bisa saya berikan terkait solusi nokia 500 pake kartu sim matisemogga bisa membantu, jangan lupa komentnya ya,matur suwon.







0 Response to "solusi nokia 500 pake kartu sim mati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel