Cara sederhana mengatasi hp mati

Tips sederhana mengatasi hp mati
Cara servis Hp - Saat ini sobat mencari artikel terkait : cara mengatasi hp mati total baterai tanam,cara mengatasi hp mati sendiri dan tidak bisa hidup,cara mengatasi hp mati total tidak bisa dicas,cara memperbaiki hp android yang tidak bisa menyala,cara mengatasi hp mati tapi led nyala,cara mengatasi hp samsung mati total,cara mengatasi hp mati hidup sendiri,kenapa hp tiba-tiba mati sendiri padahal baterai masih ada.

Pusing juga ya.. saat kita ada kepentingan tiba2 hp kesayangan kita tidak mau nyala alias mati, padahal sebelumnya normal, ketimbang repot2 ke bengkel hp.




Siapa tau dengan trik di bawah tidak perlu merogoh kocek untuk pengeluaran benerin hp. ya kalo ada duit gak apa, tapi kalo akhir bulan atau sedang bokek bukannya tambah puyeng ya..aduh. jangan sampe deh.. Oke kali ini saya akan berbagi tips mudah untuk mengatasi hp mati.

1 - Pertama coba di buka batrey cek konektornya (kuningan pada batrey) lihat apakah ada korusi atau barang kali kotor. coba dibersihkan memakai tisu dan minyak kayu putih.

2 - Pasang batrey kembali ,coba tancapkan carger ke hp tersebut pastikan carger yang anda gunakan masih normal apakah ada reaksi,jika tidak berhasil coba isi batrei dengan carger destop (cas kodok) kurang lebih 10 menit,nah sekarang coba cas kembali.

Demikian sedikit tips untuk seputar Tips sederhana mengatasi hp mati. nah bagi sobat yang mengalami hal tersebut gak ada salahnya mencoba tips diatas, biasanya hp akan nyala kembali dan bisa digunakan.

Tapi jika mengunakan cara diatas masih bandel juga, ya terpaksa datang ke teman tukang servis minta bantuan untuk di perbaiki hehe...sekian matur suwon.




0 Response to "Cara sederhana mengatasi hp mati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel