Firmware Cross A5A

Firmware Cross A5A
Firmware Hp - Hallo sobat berjumpa lagi dengan Admin Blog Dholpin Cell. Kali ulasan masih di seputar frimware Hp.

Kerusakan yang sering saya temui di hp cross A5A ini terjadi setelah pengunaan aplikasi terlalu banyak sehingga kehabisan ram.

Nah berhubung penguna kurang begitu memahami hal ini dan di biarkan saja. Dari kesalahan tersebut mengakibatkan software eror dan harus melakukan flash ulang agar bisa normal kembali.


Jika Sobat ingin mencari File cross A5A yang saat ini mungkin mengalami kesulitan bisa mencoba link yang ada di bawah ini sebagai bahan flash untuk hp cross A5A. Untuk sobat yang ingin flash hp cross A5A Bisa download Firmware cross A5A.






CPU : SPD 6820

CROSS A5 SC_V16_20130308_1719.pac( Tombol Boot Vol + ),Ukuran 102MB


Link 1
Download

Link2
Firmware Original PAC file Cross A5A + tool
Download

Cara flash untuk smartphone yang satu ini bisa dibilang tidak mudah juga tidak sulit, namun perlu ketelitian dalam setiap tahap proses flash nya.

Jika teman-teman sudah pernah atau sering menggunkan tool flash seperti Sp Flashtool, Odin atau yang lain cara nya masih mirip-mirip, hanya tampilan dan beberapa perintah serta firmware nya saja yang berbeda.

Demikian ulasan kali ini semoga membantu, Jangan lupa berbagi dengan yang lain, Terima Kasih dan tinggalkan pesan jika anda keluar.







0 Response to "Firmware Cross A5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel