konser Armada di KFC Kemang

konser Armada di KFC Kemang
Berita - Esist Memakai judul lagu Pagi Pulang Pagi, Armada sempat dianggap mengubah genrenya menjadi dangdut. Menurut informasi yang ada dan saya baca Namun mereka membantah jika dengan judul seperti Pagi Pulang Pagi dianggap ke kategori dangdut.

Sengaja Group band yang satu ini ingin membuat satu perbedaan dalam karyanya kali ini. Mereka mengatakan jika musik yang mereka usung memiliki ciri yang begitu Indonesia.





"Banyak yang bilang ini dangdut, tetapi buat kami ini bukan dangdut. Kami melihat dari lagunya Johnny Iskandar, musiknya kan Indonesia banget," ujar Rizal saat jumpa pers yang digelar di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Mendapat anggapan seperti itu  Armada tak memperdulikan orang menilai seperti apa singlenya. Selama pengerjaan materi mereka menikmati setiap prosesnya dan membuat gimmick yang bagus. Single ini sangat berbeda dengan sebelumnya.

 Banyak penambahan yang dilakukan oleh Armada dalam single ini. Mereka memasukkan nada yang bisa membuat pendengarnya bergoyang. "Kalau musiknya goyang kan, pasti dengerinnya juga bisa sambil goyang. Kalau suka kan pasti goyang," tukasnya.



Sebagian berita di kutip dari : musik.kapanlagi.com






0 Response to "konser Armada di KFC Kemang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel