Solusi hp samsung S5360 mati total

samsung S5360
Servis hp murah - SAMSUNG s5360 MATI TOTAL KOSLET / SHORT-CIRCUIT DAN SOLUSI UNIK,SAMSUNG S5360 MATI TOTAL

Bagi sobat yang memiliki keluhan dengan hp kesayangannya seperti samsung galaxy y (S5360) mati karena masuk ke air, Sobat bisa mengikuti langkah2 seperti berikut ini :
1 - Cabut segera batrey dari konektor hp tersebut dengan tujuan arus dari batrey tidak menyebar dan merusak komponen penting.

2 - Kalo bisa buka casing dan siapkan herdrayer / kipas angin,segera kipasi hp tersebut untuk menghilangkan air dari dalam hp sobat,tunggu sampai kering air ya kira2 kurang lebih 5 jam an.

3 - Jika benar2 sudah kering pasang lagi batrey dan nyalakan biasanya akan nyala kembali.

Jika dengan cara diatas gak berhasil coba pergi ketmpat teman servis hp minta tolong bantuannya, dan jika sobat bisa servis sendiri coba sobat ikuti langkah berikut :

Solusi hp samsung S5360 mati total 100% Berhasil

Sobat bisa cek dengan PS apakah hp tersebut normal atau short jika hp short biasanya terjadi di sekitar conektor batrey, juga komponen di sekitar IC PA bahkan IC PA nya yang short. Jika itu terjadi angkat Ic tersebut seperti gambar di bawah ini :

Solusi hp samsung S3650 mati total

Cabut dan ganti ic yang baru,dan coba nyalakan hp akan normal kembali.yang terpenting jadi NOTA...hehehe......

Demikian artikel yang bisa saya uraikan mengenai Solusi hp samsung S3650 mati total semogga bisa membantu dan kalo ada trik yang baru bisa di share di sini.jangan lipa komentarnya...sekian matur suwon.




0 Response to "Solusi hp samsung S5360 mati total"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel