Firmware Oppo Joy R1001 Official Indonesia

Firmware Oppo Joy R1001 Official Indonesia

Frimware Hp - Sobat ketemu lagi di seputar frimware hp, ada masalah di hp oppo joy kesayangan ?jika benar sobat membuka halaman yang tepat sekali. Baiklah kali ini admin DHOLPINCELL akan berbagi sedikit informasi dengan berharap bisa membantu sobat pengguna hp oppo khususnya model oppo joy.  Memang kenapa mas? Karena saat ini telah hadir untuk pembaharuan versi untuk perangkat lunak terbaru yakni R1001 Official Indonesia berikut kelebihan yang ada di versi yang baru ini.

Fungsi penambahan: • Meningkatkan kompatibilitas dengan kartu SD merk V-Gen Versi terbaru saat ini :

R1001_11.A.10_OTA_INT_010_all_140828
Perilisan versi ini menurut informasi yang ada tepatnya pada 2014-09-04
Ukuran File 575 MB

Note : Pembaruan akan menghapus semua data ponsel Anda, silahkan backup data Anda sebelum perbaharui





Firmware Oppo Joy R1001 Official Indonesia. Untuk memaksimalkan hp oppo sobat sebaiknya melakukan pembaruan perangkat secara berkala. anda dapat melakukannya sendiri tanpa menggunakan komputer PC atau Laptop.


Tetapi harus memiliki koneksi internet yang stabil atau menggunakan WIFI sehingga tidak putus di tengah jalan saat melakukan download firmware maupun saat instal firmware updatenya melalui ponsel Oppo anda.
http://q.gs/7ilji

Bagi sobat yang belum memiliki versi diatas bisa langsung download filenya DI SINI, 

Demikian ulasan terkait Firmware Oppo Joy R1001 Official Indonesia semogga bermanfaat. Jika ada masalah silahkan bertanya lewat email, atau komentar saja. sekian matur suwon.


0 Response to "Firmware Oppo Joy R1001 Official Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel