Seputar hp oppo neo R831 terbaru

Seputar hp oppo neo R831 terbaru - Setelah sukses dengan prodak terbaiknya yakni Oppo N1, perusahaan asal China ini kembali mengebrag pasar ponsel dunia di awal tahun 2014 yang lalu dengan merilis produk terbarunya yang di tunjukan untuk pasar menengah kebawah dengan android terbarunya yakni Oppo Neo R831, Oppo percaya bahwa setiap prodak yang mereka keluarkan akan mendapat respon yang positf dari para penggila Gadget terutama Android.

Dan mungkin anda sendiri sudah tak merasa asing lagi ketika mendengan kata Oppo, ya peruashaa asal China yang satu ini memang menjadikan pasar ponsel Indonesia sebagai pasar yang mereka anggap penting untuk kemajuan pesrusahaannya. Hal ini di karenakan hampir seluruh masyarakat di Indonesia memang terkesan sangat antusias untuk memiliki smartphone android. terlebih lagi dengan Harga Oppo Neo R831 yang di bandrol tak lebih dari 3 juta ini, tentu akan semakin membuat peminat android semakin tertarik untuk membelinya.


Dengan Harga Oppo Neo R831 yang tak telalu mahal ini memang berpengaruh terhadap Spesifikasi yang ada pada gadget ini. Karena spesifikasi yang di miliki android ini bisa di bilang tak sebagus android China lainnya dengan memiliki harga yagn tak berbeda jauh. Dengan menggunakan layar IPS LCD dengan lebar 4.5 inches (~218 ppi pixel density) dan dengan resolusi 480 x 854 pixels memang hampir sepadan dengan harga yang di tawarkan. Karena untuk harga tersebut, hampir derbeda jauh dengan Android China lainnya yang hampir memilikilayar dengan lebar yang mencapai 5 inchi.

Dengan harga yang tidak begitu mahal ini Oppo neo 3 terbaru juga disediakan memory penyimpanan yang cukup nyaman yakni 4 GB untuk internal dan tersedia juga slot kartu memory eksternal menggunakan microSD hingga 32 GB. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kekurangan ruang penyimpanan pada hp OPPO android terbaru ini. Berikut kelebihan dan kekurangan Oppo neo 3 yang telah berhasil kami rangkum.

Kelebihan OPPO Neo 3


- Ukuran layar 4,5 inci menggunakan teknologi IPS LCD tipe capacitive touchscreen.
-Menggunakan jaringan dual SIM GSM yang mendukung akses internet GPRS, EDGE, 3G sehingga      pengguna akan merasakan kecepatan maksimal disaat membuka internet.
- Berat yang cukup ringan 128 g dengan dimensi 132 x 65,8 x 9,2 mm.
- Didukung dengan fitur USB OGT yang membuat handphone dapat terhubung dengan flash disk, card   raider, dll.
-Memory internal cukup besar yaitu 4 GB.
- Terdapat memory eksternal menggunakan microSD hingga 32 GB.
-Kamera depan 2 MP.
- Kamera belakang 5 MP dilengkapi dengan fitur LED flash.
-Dilengkapi juga dengan fitur HotKnot Screen Transfer Technology yang memberikan kemudahan dalam mengirim file, cukup dengan menempelkan layar pengirim ke layar pengguna maka file akan langsung terkirim secepat mungkin, bahkan setara dengan koneksi WIFI.
-COLOR OS android v4.2.2 jelly bean.
-CPU dual core kecepatan 1.3 GHz dan GPU Mali-400.

Kekurangan OPPO Neo 3


-Masih menggunakan OS android Jelly Bean, seharusnya untuk ponsel pintar keluaran terbaru sudah menggunakan android KitKat.
-Tidak tersedia fitur radio FM.
- Kekuatan baterai hanya 1900 mAh.

Demikian informasi terbaru dari Harga Terbaruku yang di kesempatan kali ini telah mengulas seputasr spesififikasi dan Harga Oppo Neo R831 Terbaru. Semoga info di atas bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa menjadi bahan referensi yang baik pula untuk anda. Dan untuk anda yang ingin mengetahui prodak Oppo lainnya seperti Oppo N! yang merupakan salah satu suksesor dari perusahaan Oppo, anda juga bisa meyimaknya di Spesifikasi Dan Harga Oppo N1 yang sudah kami rangkumkan untuk anda semua.

0 Response to "Seputar hp oppo neo R831 terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel