Tips Mempercantik Blog Kita

Tips Mempercantik Blog Kita
Tips Mempercantik Blog Kita agar blog terlihat lebih SEO. Blog ibarat sebuah rumah, tentu akan semakin enak di pandang jika terdapat keindahan yang tersendiri. Jadi tak menutup kemungkinan setiap orang yang ingin menaunginya akan berupaya memperindah rumah tersebut. 

Semakin rapi dan bagus maka sudah pasti banyak orang yang memuji dan suka memandangnya, tak ubahnya dengan blog itu sendiri. Bagaimana cara mengolahnya agar bisa kelihatan bagus atau Bagaimana cara membuat blog yg menarik? Kali ini saya akan berbagi beberapa tips untuk mempercantik blog itu sendiri terdiri.






3 Tips Dasar yang harus di perhatikan ketika akan Mempercantik Blog. cantik saya ibaratkan juga kaya wanita. cantik itu secara keseluruhan, dan ini tipsnya agar blog kita kelihatan lebih menarik :




1. Layout

Layout merupakan sebuah susunan dasar tentang design sebuah blog atau website, kata lain nya anatomi dari struktur si blog tersebut. Nah di kasus anatomi sebuah web atau blog pun hampir mirip, kita harus paham tentang posisi header, navigasi menu, sidebar, footer, content, atau seberapa besar ukuran dari mainpostnya. Layout ini paling megang dari semua aspek yang wajib sobat perhatiin karna peranannya mengenai bentuk dan model dari website yang bakalan sobat rancang.

2. Warna

Dalam mempercantik blog hal pertama adalah masalah warna. usahakan jangan banyak memakai warna dominan atau warna-warna dasar. Kalo menurut saya sebelum sobat melangkah lebih jauh dengan memambah-nambah warna, mending tentuin dulu deh 1 warna dominan atau warna dasarnya.

Jadi sobat nantinya bisa leluasa hanya tingal menambah warna pelengkapnya, menurut pengalaman saya sih. Kenapa sebuah warna begitu penting, Jawabannya karena warna sangat bisa mempengaruhi dari segi feel dan emosi dari pengunjung blog itu sendiri..

3. Font

Font merupakan hal penting dalam blog. kita harus memilih dan menata HURUF dengan pengaturan penyebarannya pada ruang-ruang yang tersedia sekaligus merupakan seni untuk membuat website lebih indah dan menarik yang di namakan TYPOGRAPHY. Tapi sebelumnya sobat harus paham dulu sama yang beginian, Ada ko sekolahnya, atau iseng-iseng aja baca-baca buku tentang typography.

Agak sulit emang, saya pun belum sepenuhnya pintar dengan ilmu ini yang kebanyakan sering dilupakan, padahal font ini menurut saya vital sekali. Karena bisa menciptakan kesan tertentu, Sehingga dapat menolong pembaca untuk mendapatkan kenyamanan membaca semaksimal mungkin.

Mana ada sih orang yang bisa berlama-lama dengan sesuatu yang kurang enak untuk dilihat? Jadi pilih font terbaik yang akan sobat gunakan untuk melengkapi typography blog. Khususnya untuk konten usahakan memakan font standar aja.

Demikian sedikit info yang bisa saya berikan mengenai Tips Mempercantik Blog Kita dan masih banyak lagi tentunya tip2 yang menarik bisa sobat kunjungi untuk mempercantik blog kesayangan anda..Sekian terima kasih atas kunjungannya.




0 Response to "Tips Mempercantik Blog Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel