Mengatasi Hp Evercoss GENPRO Matot

Mengatasi Hp Evercoss GENPRO Matot
Hallo sobat ketemu lagi di seputar cara servis Hp servis hp murah magetan DHOLPIN CELL. Kali ini saya akan berbagi cara mengatasi Hp Evercoss GENPRO mati total. Bagaimana penyebab hp Evercoss GENPRO ini bisa menjadi mati dan bagaimana cara agar hp tersebut bisa hidup kembali? simak ulasan berikut ini.

Hari ini saya kedatangan seorang pasien dengan Hp Evercoss mati total yang ingin di perbaiki lagi. Setelah saya cek tombol power memang tidak ada respon sama sekali, selanjutnya saya coba mengunakan daya carger untuk menghidupkan ternyata hasilnya tetap sama hp masih mogok tidak berkutik..! Hehe...



Dari masalah tersebut penguna bercerita bahwa sering menonton youtube dengan carger yang selalu menancap atau salalu mencarger setiap kali melihat youtube di hp tersebut.

Saya berasumsi jika hp tersebut mati karena mungkin kehabisan batrei atau mungkin jalur carger berkendala sehingga dalam pengecasan kurang maksimal bahkan tidak terkonek sama sekali.
Mengatasi Hp Evercoss GENPRO Matot
Setelah saya cek memang ada problem di jalur carger sehingga arus tidak bisa masuk sama sekali. Nah saya coba membetulkan pin konektor batrei tersebut agar arus bisa masuk dengan normal kembali. kemudian saya rangkai kembali hp tersebut dan memasang batreinya , setelah saya coba mencarger alhamdulillah hp tersebut bisa muncul tanda batrei mengisi.
Mengatasi Hp Evercoss GENPRO Matot
Kemudian saya tunggu batrei menjadi 50% dan saya nyalakan hp tersebut normal kembali. Dari hasil tersebut bisa di simpulkan bahwa Untuk Mengatasi Hp Evercoss GENPRO Matot diatas bisa dengan membetulkan jalur carger agar hp tersebut bisa normal kembali.

Demikian ulasan kali ini semoga bermanfaat. Jangan lupa selalu berbagi karena berbagi itu menyenangkan dan yang lebih penting lagi ilmu yang kita dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih sudah berkungjung.








0 Response to "Mengatasi Hp Evercoss GENPRO Matot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel