Belajar servis handphone bagi Pemula

Belajar servis handphone bagi Pemula
Belajar servis - Khusus bagi teman2 pemula yang ingin belajar servis hp hendaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, Banyak yang bilang pembelajaran seperti ini memang agak susah, Tapi...? dalam hal ini yang terpenting adalah niat , Tekun sabar menjadi satu patokan untuk bisa meraih kesuksesan.

Untuk bisa menjadi seorang yang ahli dalam membenahi seputar hp tentulah harus banyak mencari pengalaman baru. Memang pasti ada resiko yang harus di terima untuk bisa memiliki ilmu seperti contoh terkadang tidak menerima upah karena habis di biaya operasional, atau mungkin kita mengalami kerugian.

Belajar servis handphone bagi Pemula 

Nah untuk tips mungkin teman-teman memiliki cara yang berbeda, Tapi itu bukan masalah karena inti dari semua itu untuk mencari ilmu. Berikut tips yang pernah saya lakukan untuk memulai belajar menjadi servis hp.

1 - Seringlah berkomunikasi dengan teman2 servis dan janganlah malu2 bertanya, Akan lebih baguna lagi jika saling berbagi pengalaman sesama teman servis.

2 - Tentang PELAYANAN usahakan semaksimal mungkin jangan mengharap upah yang besar dulu, Tapi nama pelanggan disini yang cari.


Demikian ulasan kali ini dan semoga bisa membantu teman2 pemula sekalian, Jangan lupa berbagi dan terima kasih atas kunjungannya.






0 Response to "Belajar servis handphone bagi Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel