Mengatasi Blackberry 9220 Matot

Mengatasi Blackberry 9220 Matot
Servis hp murah - Hay sobat berjumpa lagi,Pernah mengalami Hp BB 9220 tiba2 mati? Jika iya teman-teman membuka halaman yang tepat. Nah Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan Blackberry 9220 Matot.

Handphone matot atau mati total biasanya diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti terjatuh, terkena air atau charger dikarenakan menggunakan charger milik hp cina. Kerusakan juga bisa disebabkan oleh ic yang short atau ic power yang tiba-tiba rusak dan masih banyak lagi.




Kali ini kita akan mencoba membahas mengenai handphone Blackberry 9220 yang tiba-tiba mati. Berikut adalah langkah-langkah yang harus di lakukan jika ingin mengatasi bb 9220 matot:

Langkah pertama cek jalur vbat apakah sudah benar untuk memastikan arus dari batrei bisa sampai di ic powernya. Jangan lupa juga cek komponen2 di sekitar ic power, ic cpu dan juga ic flashnya barang kali ada yang cacat. Atau bisa juga mencoba flashing dulu kalo masih tetap belum nyala tidak ada salahnya mencoba trik berikut :

Mengatasi Blackberry 9220 Matot

Nah demikian 1trik Mengatasi Blackberry 9220 Matot semogga bisa membantu, untuk trik lain bisa sobat baca Solusi bb 9320 bidik kamera hp langsung restrart, jangan lupa comentnya.matur suwon.







0 Response to "Mengatasi Blackberry 9220 Matot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel