Solusi bb 9320 bidik kamera hp langsung restrart

Solusi bb 9320 bidik kamera hp langsung restrart
Cara servis hp - Baiklah sobat servis hp murah magetan ketemu lagi dengan BLOG solusi dan berbagi Dholpin Cell. Kali ini saya akan memberikan trik baru seputar bb amstrong berdasarkan pengalaman yang saya dapat.
oke ulasan berikut tentang mengatasi bb amstrong yang mana memiliki keluhan saat mengunakan aplikasi kamera menggunakan flash light saat di bidikan bb tersebut langsung restart ulang.

Saya coba ganti batrei lain dan batrei yang baru masih bandel juga, saya berinisiatip cek semua jalur kamera dan flash ternyata normal semua, sempat bingung juga karena user menunggu dan menginginkan hp tersebut harus jadi, saya lakukan trik bermacam2 akhirnya ketemu juga solusinya. Berikut cara mengatasi keluhan.

Solusi bb 9320 bidik kamera hp langsung restrart

BB 9320 bidik kamera hp langsung restrart ala DHOLPINCELL

- Saya bersihkan konektor batrei di pcbnya,karena konektornya cuma sistem nempel pada pcb.

- Setelah itu saya ganti konektor yang ada di back kasing,dengan konektor yang asli bawaan hp amstrong, karena adanya cuma yang bekas,saya pakai konektor tersebut,dan saya coba kembali dan hasilnya bidikan kamera menggunakan lampu flash normal kembali.dan menjadi Nota..hehehe...

conektor bb 9320

Nah sobat demikian sedikit artikel Solusi bb 9320 bidik kamera hp langsung restrart yang bisa saya berikan semogga bermanfaat, jika sobat memiliki trik lain seputar bb amstrong 9320 silahkan share disini lewat komentar. sekian matur suwon.




1 Response to "Solusi bb 9320 bidik kamera hp langsung restrart"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel