Solusi hp polytron w1400 mati total

Solusi hp polytron w1400 mati total
Cara servis hp - pada kesempatan kali ini servis hp murah magetan akan berbagi solusi mengatasi hp polytron w1400 mati total. Berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan hari ini.singkat cerita saya mendapat pasien hp polytron dengan keluhan mati total.

Saya langsung tanya penyebabnya katanya di diamkan tiba2 mati sendiri dan tidak bisa di nyalakan lagi,setelah saya cek memang hp dalam posisi short full, nah untuk mengatasi masalah tersebut diatas silahkan baca pengalaman dan melihat trik saya berikut ini.




Langkah yang biasa saya lakukan adalah dengan mengangkat ic PA hp, karena kebiasaan short hp tersebt berasal dari ic PA, tapi di lihat dari sehari2nya hp tersebut jarang di buat internetan, jadi penyebab saya tafsir dari komponen lain, setelah melakukan cek lebih lanjut ternyata letak short berada di tiga komponen yang saya beri kotak merah, seperti gambar di bawah ini :

polytron w1400

Sobat bisa mengikuti sesuai gambar di atas dengan melepas / mengganti komponen yang saya beri tanda merah, dan hasilnya hp tersebut nyala kembali seperti semula, dan yang terpenting jadi NOTA.....


Demikian ulasan saya mengenai Solusi hp polytron w1400 mati total, trik di atas berdasarkan pengalaman pribadi yang saya dapat, semogga bermanfaat, berbagi memang menyenagkan sekian matur suwon.








0 Response to "Solusi hp polytron w1400 mati total "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel