Cara mengecek blog terkena google sandbox

Cara mengecek  blog terkena google sandbox
Trik Blog
 - Memang sangat menyakitkan juga bila artikel yang susah payah kita buat tanpa tau menau masuk ke dalam penjara google yang di kenal google sanbox. seperti artikel kesayangan saya yang sekarang dalam proses mengikuti kontes seo,sok juga setelah menunggu kurang lebih 4 bulan, sedangkan 15 hari lagi pengumuman pemenang.. 

Mengnai Sebab utamanya saya belum tau persis,tetapi menurut beberapa media yang saya baca, ada beberapa kesalahan yang menjadikan satu artikel terkena penjara milik mbah google tersebut,Ulasan saya kali ini bagaimana cara mengecek artikel blog yang kita miliki terkena google sanbox atau tidak.







Hal pertama yang harus sobat lakukan dengan mengujungi satu situs tool dengan nama Google Sandbox Checker, Setelah sobat menemukan isi form dengan url blog sobat yang akan di cek seperti gambar di bawah.

Setelah semua di isi dengan benar klik submit dan kini saatnya sobat melihat apakah artikel blog sobat masuk google sanbox atau bebas dari penjara tersebut.


- Jika kolom menunjukan tulisan
Your site not in google Sandbox seperti gambar di samping berarti artikel blog sobat terbebas dari penjara google tersebut.


- Dan jika di kolom menujukan tulisan Your site in google sanbox add coment and a member from SEG team will respond seperti gambar di samping Berarti artikel blog sobat terkena google sanbox. dan harus melakukan edit ulang artikel blog tersebut,untuk solusi agar cepat keluar dari penjara google ini silahkan simak artikel mengenai Cara Cepat dan jitu Keluar Dari Google Sandbox.

Demikian artikel Cara mengecek  blog terkena google sandbox yang bisa sampaikan semogga bermanfaat bagi sobat yang ingin mengetahui artikel blognya aman apa tidak dari google sanbox tersebut ,dengan harapan juga artikel blog saya yang terkena google sanbox cepat kembali seperti posisi semula.sekian matur suwon.







1 Response to "Cara mengecek blog terkena google sandbox"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel