Cara Copas Artikel yang benar di Blog

Trik Blog - Didalam penulisan Artikel sebuah blog tak asing lagi dengan kegiatan copy dan paste /copas. Hal itu mungkin di lakukan oleh semua penulis artikel blog di dunia maya ,di akui atau tidak terserah anda sendiri ,kalo menurut saya copy paste di dalam artikel ada baiknya juga, selagi masih pada norma aturan copas itu sendiri,disamping kita bisa tambah wawasan ada pembelajaran tentang cara mengolah kata yang benar dan mudah di pahami.untuk pemula seperti saya ini.


Cara Copas Artikel yang benar di Blog


Pada kesempatan ini saya akan berbagi cara Copas Artikel yang benar di Blog yang nantinya aman dari laporan DMCA pihak Sumber terkait. kelamaan ya mas...? Oke kita mulai saja bagaimana Cara Copas Artikel yang benar di Blog :


- Pemahaman isi artikel Dalam hal ini anda jangan main copas dari artikel blog lain,coba anda pahami isi dan inti dari artikel tersebut,poin-poinnya mungkin bisa anda catat dan pelajari.

- Dalam Penulisan Setelah anda benar-benar paham tentang isi artikel yang di maksud sekarang anda tulis ulang artikel tercebut tapi usahakan dengan tulisan dan narasi yang berbeda.agar isi artikel tidak menyamai dengan sumber artikel meski substansinya sama.

- Melengkapi Artikel dengan gambar : untuk menambah komplit isi artikel tambahkan gambar tapi cari gambar yang berbeda,anda cisa cari gambar yang sesuai dengan artikel yang di maksud,bisa cari lewat google.

- Penerbitan : Menerbitkan hasil tulisan tersebut.

- Sertakan link Sumber : langkah yang paling aman dalam copas artikel blog lain dengan menyertakan link sumber artikel tersebut dengan tujuan menghindari tudingan copas dari asal artikel. Bagaimana pun artikel mempunyai hak cipta yang tidak bisa sembarangan di ambil.


Demikian sedikit penjelasan sederhana mengenai Cara Copas Artikel yang benar di Blog semogga bisa ber manfaat. matur suwon.





0 Response to "Cara Copas Artikel yang benar di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel