Meizu MX 4 Pro, Phablet Prosessor Octa Core dengan Sensor Sidik Jari

Meizu MX 4 Pro
seputar hp – Pada saat ini, negara China memiliki banyak vendor smartphone yang cukup sering menggelontarkan smartphone terbarunya. Kali ini, Meizu produsen asal China telah memperkenalkan phablet terbarunya bernama Meizu MX 4 Pro.

Spesifikasi yang dibawanya, juga mampu bersaing dengan phablet kelas atas dari vendor besar seperti Samsung, Sony dan LG.



Meizu MX 4 Pro, Phablet Prosessor Octa Core dengan Sensor Sidik Jari  



Phablet Prosessor Octa Core dengan Sensor Sidik Jari



Meizu MX 4 Pro

Tidak mau kalah dengan LG G3, dan Oppo Find 7, Meizu MX 4 Pro mengusung layar 1536 x 2560 pixel dengan ukuran 5.5 inci. Untuk menghasilkan gambar yang cerah, dan susut pandang yang luas, phablet ini juga dilengkapi dengan panel IPS LCD. Sementara itu dari segi proteksi, berkat lapisan Corning Gorilla Glass 3 Meizu MX 4 Pro layar Meizu MX 4 Pro cukup kuat untuk menahan goresan benda keras.

Menariknya, Meizu MX 4 Pro menggunakan chipset buatan Samsung, yaitu Exynos 5 Octa 5430. Chipset tersebut telah di dukung dengan 2 mcam prosessor, yaitu Quad Core 2 GHz Cortex A15 untuk menangani tugas berat, dan Quad Core 1.5 GHz Cortex A7 yang bertugas mengekseskusi tugas ringan. Untuk memperlancar multitasking, Meizu MX 4 Pro memiliki RAM yang sangat besar, yaitu 3 GB.
Selain memiliki performa yang gahar, kemampuan kamera Meizu MX 4 Pro juga tidak bisa di anggap enteng. Meizu MX 4 Pro memiliki kamera utama 20.7 MP yang di dukung dengan Dual LED dan perekam video 2160p. Sedangkan di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder yang dapat mereak video hingga 1080p

Meizu MX 4 Pro hadir dengan tiga pilihan warna yang dapat anda pilih yaitu abu-abu, putih dan juga emas. Di di negara asalnya, Meizu MX 4 Pro di bandrol seharga 1799 yuan atau sekitar Rp 3,4 jutaan untuk yang memiliki memori internal 16GB, 1999 yuan atau Rp 3,8 jutaan untuk versi memori 32GB dan juga 2399 yuan atau Rp 4,6 jutaan untuk 64GB.






0 Response to "Meizu MX 4 Pro, Phablet Prosessor Octa Core dengan Sensor Sidik Jari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel