Seputar Blackberry Clasic


Seputar Hp - blackberry passport bekas, jenis blackberry passport, spesifikasi dan harga blackberry passport, harga blackberry bekas, tipe hp blackberry, harga blackberry passport 2014

BlackBerry mungkin tak lagi menjadi salah satu produsen smartphone populer saat ini. Namun perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut terus berusaha untuk bisa kembali jaya seperti beberapa tahun lalu. Dan tanda-tanda kebangkitan tersebut bisa jadi dimulai dengan peluncuran smartphone BlackBerry Passport serta BlackBerry Classic.

Dua smartphone ini memang terbukti memiliki daya tarik yang cukup tinggi di masyarakat. Dan yang terbaru, BlackBerry dilaporkan telah kehabisan stok smartphone BlackBerry Classic di kawasan Amerika Utara. Pihak BlackBerry pun akhirnya dengan terpaksa baru bisa kembali menyediakan stok smartphone tersebut pada tanggal 25 Januari mendatang.


Smartphone ini memang sudah mulai dijual secara pre-order sejak pertengahan bulan lalu di Amerika Utara. Dan BlackBerry juga akan melayani penjualan smartphone ini, juga secara pre-order, di negara-negara Eropa seperti Inggris, Perancis serta Jerman.

  • Desain
Seperti yang sudah disinggung di awal, ponsel Blackberry Classic ini mengusung desain klasik dengan menempatkan keyboard QWERTY fisik serta sudut yang membulat khas BB Curve. Meski menggunakan keyboard fisik, ponsel ini juga mengadaptasi layar sentuh berukuran 3,5 inchi. Menariknya, resolusi yang dihasilkan setara dengan Blackberry pasport yaitu 1440×1440 piksel.
  • performa pacu 
Ponsel terbaru Blackberry ini memiliki performa yang bisa diandalkan. Terbukti dari spesifikasi Blackberry Clasic yang menggunakan prosesor Quad Core 1,5GHz dan chipset dari Qualcomm Snapdragon 800. RAM berkapasitas 2GB serta kecepatan yang dihasilkannya. Yang jelas ponsel ini akan menjalankan OS blackbery terbaru versi 10.1.2
  • Kamera 
Di sektor kamera, Blackberry Classic akan menggunakan kamera beresolusi 5 MP sebagai kamera utama serta 2 Mp di bagian depannya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash serta geotagging dan HDR. Untuk menyimpan foto, BlackBerry sudah menyiapkan memori internal sebesar 4 GB.






  • Konektivitas dan baterai
Untuk terhubung ke internet ponsel ini menggunakan fitur Single SIM dengan dukungan jaringan 3G, Wifi, serta bluetoth. Dengan spesifikasi BlackBerry classic yang cukup mumpuni, sokongan daya sudah disiapkan dengan bekal baterai sebesar 2000 mAh.
  • Harga Blackberry Classic
Meskipun diklaim sebagai ponsel terjangkau, namun harga Blackberry classic ini direncanakan akan dibanderol sekitar Rp. 4 Jutaan. tertarik untuk memilikinya/ kita tunggu saja kehadirannya


Demikian artikel Seputar Blackberry Clasic,Tertarik dengan BlackBerry Passport Silahkan baca lebih lanjut Seputar BlackBerry Passport






0 Response to "Seputar Blackberry Clasic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel