Seputar Blackberry Passport

Seputar Blackberry Passport

Seputar hp
- Siapa yang tidak kenal dengan brand Blackberry? Brand ini boleh dibilang sebagai batu loncatan kebanyakan konsumen Indonesia untuk meninggalkan ponsel dan menggunakan smartphone.

Jika dulu kita cukup puas hanya dengan layanan telepon dan juga pesan singkat, Blackberry membawa cara baru untuk menggunakan ponsel dengan layanan push-email dan juga Blackberry Messengernya.


Blackberry kini merilis kembali smartphone seri terbarunya, Blackberry Passport. Ponsel dari Blackberry ini disambut hangat oleh konsumen Indonesia yang terkenal sensitif dengan berbagai perkembangan teknologi di dunia dan juga tanah air.

1. Desain
Untuk desain sendiri, ponsel BlackBerry Passport mengunakan segi desain yang lebih ramping dengan QWERTY keyboard tapi berbeda dengan keyboard Blackberry Clasic. Meski sama2 menggunakan keyboard fisik, ponsel ini juga mengadaptasi layar Blackberry Clasic. Menariknya, resolusi yang dihasilkan setara yaitu 1440×1440 piksel.

2. Performa pacu
Ponsel terbaru Blackberry ini memiliki performa yang bisa diandalkan. Terbukti dari spesifikasi Blackberry Passport yang menggunakan prosesor Quad-core 2.26 GHz Krait 400 dan chipset dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801. RAM 3 GB RAM microSD, up to 128 GB, FM radio with RDS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot,Nano-SIM. Yang jelas ponsel ini akan menjalankan OS BlackBerry 10.3





3. Kamera
Di sektor kamera,BlackBerry Passport menggunakan kamera beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, sebagai kamera utama serta 2 MP, 720p di bagian depannya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash serta Geo-tagging, face detection dan HDR. Untuk menyimpan foto, BlackBerry sudah menyiapkan memori internal sebesar 32 GB lebih besar. 

4. Konektivitas dan baterai
Untuk terhubung ke internet ponsel ini menggunakan fitur Single SIM dengan dukungan jaringan 3G, Wifi, serta bluetoth. Dengan spesifikasi BlackBerry Passport yang cukup mumpuni, sokongan daya sudah disiapkan dengan bekal baterai

Demikian artikel seputar Blackberry Passport semogga bermanfaat.sekian matur suwon.









0 Response to "Seputar Blackberry Passport"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel