MINI PC TERBARU UNTUK MASA DEPAN


Komputer - Jenis mini pc tampaknya memang belum terlalu populer di masarakat karena produsen yang bermain di segmen ini masih dapat dihitung dengan jari. Selai itu,spesifikasi yang diberikan juga sangat terbatas dan hanya mampu dioperasikan sebagai mesin kumputasi sehari-hari saj.Lantas, apakah mungkin jika jenis mini pc bekerja di luar ekspektasi sebelumnya? jawabanya,tentu saja mungki.ini dibuktikan lewat produk-produk yang ditawarkan  perusahaan ternama seperti:

MINI PC TERBARU UNTUK MASA DEPAN 

GIADA(tipe D2305),
MINI PC TERBARU UNTUK MASA DEPAN

Meskipun dengan form factor yang ringkas,D2305 berhasil di jejali spesifikasi yang tak kalah powerful dengan kelas destop PC.prosesor jenis intel Core i5 3317U menjadi engine utama perangkat ini.untuk pengolah grafisnya,tidak cukup dengan intel HD 4000 bawaan lvy brige,tetapi PC ini juga menyematkan nVIDIA Geforce GT640 yang tentu memberikan hasil yang signifikan pada kinerja grafisnya.selain hard disk 2,5 inci berkapasitas 500 GB terdapat pula mobile SSD berkapasitas 32GB.Fasilitas ODD juga tersedia lewat slot-in DVD combo.

Nvidia GeForce(zotac zbox ID45)
MINI PC TERBARU UNTUK MASA DEPAN
Perangkat komputer yang  di keluarkan oleh Perusahaan yang bermarkas di hongkong tersebut perusahaan ini tidak hanya menyediakan produk komponen pc tetapi juga pc secara keseluruhan.salah satunya adalah produk terbarunya berupa komputer mini bernama Zotac Zbox ID45.

Di dalam komputer ini terdapat prosesor intelcore i3-3227Ulvy Brige Dual-core berkecepatan 1,9GHz,merupakan prosesor intel generasi ketiga intellvy brige masih dihandalkan,meski kini intel memasuki era generasi ke empat yaitu haswell.dengan VRAM 2GB dan Hard Disk 500 GB komputer ini dilengkapi juga  dengan port SATA3,satu port mSATA dan card reader. wifi,bluethoot dan dua port gigabit ethernet.pc ini mempunyai kelebihan pada tersemat kartu grafis Nvidia Ge Force GT 640

Untuk harga, perangkat mini PC ini memang terbilang tinggi dibanding produk sejenis lainnya.dan masih banyak lagi MINI PC yang lain yang belum bisa saya postingkan. sekian terima kasih.



0 Response to "MINI PC TERBARU UNTUK MASA DEPAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel