Smartphone Tertipis Di Dunia

Pernah mendengar smartphone tertipis ?
Smartphone Tertipis Di Dunia


kita simak aja ulasan berikut ini. Memiliki tebal hanya 4,75mm, smartphone yang satu ini dinobatkan sebagai smartphone tertipis didunia setelah mengalahkan ketebalan Oppo R5 dengan 4,85 mm.


Vivo dianggap telah berhasil menciptakan komponen inidegan tebal 1,7 mm untuk vivo x5 Max. tak hanya itu, sasis yang di gunakan smartphone ini juga disebut-sebut sebagai yang tertipis di industri dengan tebal hanya 3,98 mm.

Menurut pengamatan selain ukuranya yang memang menjadi daya tarik tersendiri,vivo juga datang dengan spesifikasi menarik.sebut saja layarnya yang berjenis super AMOLED berukuran 5.5 inci beresolusi 1080p yang lagi-lagi dikatakan tertipis di dunia, dengan hanya memiliki tebal 1,36 mm.





spiker yang digunakan pun merupakan yang tertipis dengan tebal 2,45 mm,yangmeskipun tipis teap datang dengan kwalitas suara yang baik. yang menarik lagi, meski mmiliki body tipis toh vivo x5 Max tetap datng menyajikan jack audio 3,5 mm.

Spesifik Smartphone ini dijejali prosesor octa-core 64-bit berkecepatan 1,7GHz Snapdragon615 memory ram 2GB, memory internal 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB, dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Hebatnya lagi dengan menyematkan chip yamaha YSS-205x, smartphone ini mendukung semua jenis aplikasi yang dapat membuat penggunanya berkaraoke. Tidak lupa, vivo x5 Max juga sopport Hi-Fi 2.0.


0 Response to "Smartphone Tertipis Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel