Solusi Nokia X2-01 Otomatis mati sendiri

Solusi Nokia X2-01 Otomatis mati sendiri
Servis hp murah - cara servis hp, Solusi Nokia X2-01, Nokia X2-01 Otomatis mati sendiri, Nokia X2-01 mati sendiri.


Pernahkah hp X2-01 anda mengalami masalah restart atau Otomatis mati sendiri..?


Bila ya,, Kebetulan kalo begitu. Saya juga mendapat pasien hp dengan keluhan mati sendiri disertai getar. kali ini saya akan berbagi trik dan sekaligus menanggapin rekan2 servis tetang masalah nokia X2-01 mati sendiri setelah saya terapkan trik yang satu ini alhamdulillah jadi nota,,,

Bagi sobat yang belum menemukan solusi dengan keluhan hp seperti diatas bisa lihat Solusi Nokia X2-01 berikut ini. Untuk cara yang biasa cek mungkin memang batrei dalam kondisi kosong.


Kalo belum berhasil dengan cara di flash dulu aja,siapa tau kerusakan terletak pada softwarenya. Jika masih bandel juga, Nah ini trik hasil otak atik yang pernah saya temukan yaitu dengan membuang 2 komponen yang satu dijumper aja seperti gambar di bawah ini:


Solusi Mengatasi Nokia X2-01 Otomatis mati sendiri


Solusi Nokia X2-01 Otomatis mati sendiri


Baca : Solusi Keypad nokia x2-00


Demikian sedikit info yang bisa saya berikan semogga bermanfaat bagi sobat servis di tanah air, untuk yang punya trik juti lain atau ada pertanyaan bisa di share di sini. jangan lupa tinggalkan komentarnya...?? sekian matur suwon.








0 Response to "Solusi Nokia X2-01 Otomatis mati sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel