SOLUSI hp SAMSUNG GT-S6310 bisa dicarger saat OFF

SOLUSI hp SAMSUNG GT-S6310 bisa dicarger saat OFF
Tip dan trik hp - hp samsung tidak bisa di charge dalam keadaan mati, tidak dapat mengisi daya perangkat anda samsung, cara mengatasi port usb samsung lembab, hp samsung tidak bisa di cas, pengisian daya cepat samsung tidak berfungsi, cara ngecas hp baru samsung, hp di cas tapi tidak mengisi

Cara mengatasi carger eror HP samsung GT-S6310, beberapa permasalahan yang sering saya temui untuk samsung young 2 kali ini, Bagaimana cara mengatasinya sudah barang tentu ada beberapa solusi dan trik yang bisa di terapkan.

Ok kali ini akan mengulas satu trik mengatasi carger bisa Masuk bila posisi hp off / Mati, dan terputus jika hp tersebut dinyalakan, setelah melalui beberapa trik akhirnya bisa saya temukan satu trik yang bisa diterapkan.
Langkah pertama yang wajib di lakukan beberapa para master servis yakni mengecek konektor carger,di pastikan kondisi konektor masih kuat dan rapi haruslah baik jalur konektor tersebut, karena memang sebagian besar kerusakan terletak di konektor tersebut.

Sesuai dengan pengalaman saya, Kesalahan atau kendala terletak pada jalur konektor seperti solderan pada pin konektor mengalami retak. Jika sudah demikian akan mengakibatkan arus yang masuk sudah pasti tidak maksimal dan menyebabkan Carger memakan waktu yang lebih lama bahkan bisa terputus arusnya. Dan penyebab yang bisa di simpulkan di karenakan pengunaan Hp di sertai dengan melakukan carger /pengecasan.

Dan untuk penyelasaiannya dengan menyolder ulang jalur pin tersebut agar lebih kuat lagi. Nah dengan melakukan trik di atas di pastikan urusan terselasaikan dan yang pasti siap2 membuat nota lah ya,,, hehe.


Oke demikian ulasan SOLUSI hp SAMSUNG GT-S6310 bisa dicarger saat OFF kali ini samoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk selalu berbagi.








0 Response to "SOLUSI hp SAMSUNG GT-S6310 bisa dicarger saat OFF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel