Cara downgrade bbm versi 8 ke versi 7

Cara downgrade bbm versi 8 ke versi 7
Tip dan trik hp - Mengikuti perkembangan teknologi adalah pilihan bagi semua Orang, Karena dengan mengupdate Informasi maupun Aplikasi akan memberikan tampilan yang lebih baru lagi.
Namun apabila update tersebut tidak mendukung bagaimana yang terjadi ? Tentunya sangat berpengaruh pada kelancaran software Hp tersebut.

Sebagai contoh blackberry gemini 8520 yang di update bbm versi 8 sudah pasti bbm tersebut akan berjalan lambat/ hp gemini tersebut jadi lemot ( muncul jam kot ). Bila sudah terjadi demikian yang harus di lakukan adalah mengembalikan versi bbm tersebut ke versi yang sebelumnya, Yaitu versi 7, 6 atau versi 5.


Kali ini saya akan memberikan link versi android versi tersebut.karena jika download di appword yang kita dapatkan versi 8 terbaru.

Cara yang tepat dengan cara browsing cara kata kunci cara downgrade bbm blackberry versi v8 ke versi 7 nanti akan muncul banyak link dari berbagai website, atau bisa mengikuti link di bawah ini :



Cara downgrade bbm Blackberry versi 8 ke versi 7



BBM blackberry OS 5

BBM blackberry OS 6


BBM blackberry OS 7




Demikian artikel yang bisa saya berikan mengenai cara downgrade bbm blackberry versi v8 ke versi 7 semogga bermanfaat Bagi sobat yang saat ini masih bingung mencari cara mengembalikan bbm v8 ke versi 7. Jangan lupa selalu berbagi dan Terima kasih atas kunjungannya.






0 Response to "Cara downgrade bbm versi 8 ke versi 7 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel